automated backlinks

Rabu, 18 Juli 2012

UANG MUDAH DARI INTERNET !!!

Sebenarnya hal ini saya dapatkan secara tidak sengaja, berawal dari hobby saya surfing di dunia maya, selama ini tiada hari tanpa internet…. Facebookan, ngeblog, cari data, cari referensi, download, upload dan jalan-jalan ke rumah tetangga…heheheheh….(ke blog tetangga maksudnya).

Dari blog satu ke blog lainnya secara iseng saya buat, mulai dari Blog Bahan Kuliah, Blog Pendidikan, Blog Diskusi, Blog Download, Blog Games, de el el.

Dari kebiasaan saya berburu software….lagu-lagu MP3, bahan kuliah, data-data, referensi,  tentu saja berakhir dengan download, kemudian akhirnya saya banyak mendapatkan tawaran refferall dari kawan-kawan sesama blogger, sampai kemudian saya membangun toko online saya sendiri….

Sekarang saya telah memiliki  dua toko online, yang satu Toko Khusus Anak Kuliahan dan satu lagi TokoKhusus Kesehatan dan Kecantikan 

Dengan modal beberapa buah blog yang saya buat mulailah saya menggunakan jurus Ebiet G. Ade ??? Dari Pintu ke Pintu kucoba tawarkan Iklan….awalnya saya tawarkan pasang iklan gratis….ya 100% gratis !!!
Mulailah blog ku diramaikan dengan iklan gratisan….tumpang tindih tidak karuan….sampai akhirnya berlaku hukum permintaan…hehehehe (jual mahal) mulai tarif Rp. 10.000,-/tahun, Rp. 25.000,-/tahun sampai Rp. 100.000,- pertahun (murah meriah pokoke…)

Berdasarkan sedikit pengalaman tersebut, blog yang paling laris manis adalah Blog Download Gratis.  Biasa lah orang kita kan banyak yang demen klo udah yang gratis-gratis hehehehhe…..
Namun baru-baru ini saya menemukan satu hal yang sangat Luar Biasa !!! 

Saya menemukan satu LINK DOWNLOAD yang bisa memberikan saya beragam materi download secara gratis dan hebatnya…. Eh salah….Luar Biasanya !!! selain saya bisa download gratis malah saya dapat uang banyak..!!! Kok Bisa ??? Apa Iya ??? gak Masuk akal !!! mana Mungkin !!!

Itulah yang ada dalam pikiran saya saat itu, !!! Tapi karena daftarnya gratis ya iseng aja saya daftar !!!
GRETONGAN BOOOK…. HEHEHE....

AJAIB…bin ANEH….saya daftar pagi….begitu daftar saya langsung dapat Rp. 10.000,- lalu saya coba-coba pasang iklan banner di blog saya dan akibatnya…. Saya terkaget-kaget sendiri karena tiga hari kemudian saat saya mau download gratis lagi, uang saya tersebut telah menjadi Rp. 130.000,- ya !!! hanya dalam 3 hari !!!

Bisa anda bayangkan… kalau 3 hari dapat Rp. 130.000,- sekarang berapa ya penghasilan saya ????

Alamaaaaaaaaakkkk…..begitu mudahnya cari uang di Internet !!!

Alhamdulillah…..klo rejeki emang kagak kemane…….

Ayoooo… rame-rame….lihat KETERANGAN LENGKAPNYA DISINI…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar